WISATA RELIGI DAN PURNA BHAKTI PR. IPNU-IPPNU DESA TEMBOK

menuju ke Makam Syekh Maulana Maghribi (Parangtritis-Jogaj)
Tembok
Pada Tanggal 30 Agustus s/d 01 September 2012 Pimpinan Ranting IPNu-IPPNU desa Tembok Kec. Limpung Kab. Batang melaksanakan Program kerja Ranting yaitu mengadakan kegiatan WISATA RELIGI DAN PURNA BHAKTI.

Kenapa purna bhakti?
Karena pada tahun ini, yakni tahun 2012 merupakan masa bhakti terakhir teruntuk kepengurusan ini. Pada Purna Bhakti ini sekaligus digabung dengan Wisata Religi yang mempunyai tujuan yaitu Ziarah ke Walisongo di daerah Magelang-Klaten dan Yogyakarta sekaligus berlibur dan berwisata untuk menghilangkan sejenAK kepenatan-kepenatan selama menjalankan program-program kerja di masa khidmat ini.

Berangkat dengan jumlah peserta kurang lebih 60 pengurus ranting Tembok dan juga ada sebagian dari pengurus Ranting tetangga, dengan niat tulus untuk melaksanakan sebuah kegiatan yang memang telah direncanakan beberapa bulan kebelakang. Untuk peserta dari Ranting Tembok sendiri bukan hal atau kegiatan baru lagi, karena memang kegiatan semacam ini telah dilaksanakan setiap tahun sekali, yaitu setelah Hari Raya Syawalan.

Tujuannya adalah Makam-makam Aulia (Walisongo) di sekitar Parakan, Klaten, Magelang dan juga Yogyakarta, dengan Wisatanya Pantai Parangtritis Jogja, Malioboro menambah pengalaman dan juga kegiatan baru yang fainsya Allah banyak manfaatnya.


Sebagian FOTO




0 Response to "WISATA RELIGI DAN PURNA BHAKTI PR. IPNU-IPPNU DESA TEMBOK"

Post a Comment

Jika Bermanfaat, Silahkan Beri Komentar dengan kata yang baik

Followers