Jelang_Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

Fata El Muna
Cagarseno Online.
Disisi lain ada pandangan bid'ah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, itu karena memang belum tahu secara penuh tentang kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW memperinai maulid. Peringatan ini merupakan bukti kita cinta dan betapa bahagianya akan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam mengimplementasikan dan bukti kita peduli dengan kecintaan kita dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelsi Sholawat FATA EL MUNA Dukuh Cendono Kidul Desa Tembok Kec. Limpung Kab. Batang akan mengadakan Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut rencana kan dilaksankan pada Hari Ahad, 18 Januari 2015 pukul 19.30 WIB bertempat di Masjid BAitul Mutaqin Dukuh Cendono Kidul.

Kegiatan ini juga dibantu masyarakat dalam hal perlengkapan dan juga konsumsi.
Bentuk kegiatannya adalah menghadirkan Majelis Maulid wa Sholawat Raudhah An Nabawy (gabungan dari beberpa grup rebana di Kabupatan Batang). Isinya adalam rebanan maulid Simtudduror dan mauidhoh.

Semoga kegiatannya dapat terlaksana secara lancar dan tiada halangan apapun serta bermanfaat dan membawa keberkahan. Aamiin (Maz Ib)

0 Response to "Jelang_Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H"

Post a Comment

Jika Bermanfaat, Silahkan Beri Komentar dengan kata yang baik

Followers