PIK REMAJA GAUL

Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK Remaja) "GAUL" adalah Organisasi yang dibangun dan dikelola dari, oleh dan untuk remaja yang bertujuan mensosialisasikan Kelurga Berencana (KB) dan antisipasi terhadap perilaku seks bebas juga NAPZA yang mengakibatkan HIV/AIDS serta memberikan pendidikan tentang reproduksi sehat bagi remaja.

Dalam melakukan Program Kerja PIK Remaja "GAUL" lebih kepada perilaku Remaja dan sosialisasi terhadap bahaya tersebut dan biasanya dilakukan saat MOPDIK dan pelatihan-pelatihan lainnya yang pesertanya merupakan usia remaja.


PIK Remaja "GAUL" Kecamatan Limpung Kabupaten Batang saat ini diketuaI oleh SUTARJO beralamat di Dukuh Cendono Kidul Desa Tembok Kecamatan Limpung. Dan sekretariat yang dulunnya berada di Lingkungan Kecamatan sekarang dipindah di Gedung MWCNU Kecamatan Limpung bersamaan dengan Sekretariat PAC.IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung.

Kami berharap, dengan adanya PIK Remaja "GAUL" ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap kelangsungan kehidupan remaja saat ini yang semakin menyimpang, baik menurut negara (NARKOBA-SEKS BEBAS) apalagi menurut ajaran agama. Na'udzubillah. Semoga para remaja sadar akan perilaku-perilaku yang bisa membawa kemrosotan moral bangsa ini. Dan bisa bergaul sesuai tatanan moral yang baik.

0 Response to "PIK REMAJA GAUL"

Post a Comment

Jika Bermanfaat, Silahkan Beri Komentar dengan kata yang baik

Followers