CARA MEMBUAT FILE PDF

Salam dulu ya biar pahala.,., hmmm
Assalamu'alaikum.,.,.,

Disini saya akan sedikit membantu agan-agan yang memang butuh dengan informasi ini, hmm Yakni soal bagaimana caranya agar tulisan yang kita tulis di Word bisa di simpan/save menjadi file PDF.


Ini muncul ketika Saya membuka file berbentuk PDF, difikiran muncul pertanyaan "bagaimana ya cara membuatnya?"

Dengan modal SAYA HARUS BISA, Makanya saya cari refenrensi tentang itu semua. Setelah tahu gimana cara ngebuatnya, tak ada salahnya donk kalau saya sedikit berbagi tentang ini. Tulisan ini khususnya untuk agan-agan, temen-temen dan rekan-rekinta semua yang memang belum tahu, yang sudah tahu mohon bimbingannya., hmmm :D

Okeh Langsung yach.,hmm biar ndak penasaran.

Langkahnya :

1. Download Aplikasinya disini
2. Buka dan Install.


Untuk mengubah Penyimpanan menjadi File PDF, tinggal saat file setelah di save As, pilih PDF. Mudah Bukan.,.,

Okeh selamat mencoba dan semoga berhasil.,.,
Tinggalkan Komentar ya kalau berhasil.,.,.
Wassalamu'alaikum.,.,.,

0 Response to "CARA MEMBUAT FILE PDF"

Post a Comment

Jika Bermanfaat, Silahkan Beri Komentar dengan kata yang baik

Followers