Juara Umum II

Minggu, 26 Februari 2012.

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) telah melaksanakan kegiatan PORSENI yang diikuti oleh seluruh majlis taklim yang ada didesa Tembok dan MI serta Madin di Lingkungan Kec. Limpung. 


Kegiatan ini dilaksanakan  mulai tanggal 23-26 Februari 2012 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola dan SD Negeri Tembok 02 dengan di dampingi sponsorship AXIS Seluler dan juga dimuat di Harian Radar Pekalongan.
Kegiatan yang dilombakan meliputi, Futtsal, Takrow  dan Bola Voll, sedangkan Cabang Seni terdiri dari Pidato, Seni Baca Al Qur’an, Puisi, Kaligrafi Arab, Adzan dan Pencak Silat Seni dengan tema  Dengan Semangat Porseni Kita Wujudkan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani yang tetap berpegang teguh pada ajaran ahlussunah waljama’ah”.

Berkenaan dengan kegiatan tersebut Alhamdulilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, karena dengan ridloNya TIM Cagar Seno RT. 04 RW. 03 Mendapat Juara UMUM II yang masing-masing mendapat 2 Emas (Pencak silat Seni dan Sepak Takraw) dan 1 Emas (Pidato Putra)

Semoga perolehan ini dapat memacu semangat untuk terus berkarya yang lebih baik di masa-masa yang akan datang...Amin

0 Response to "Juara Umum II"

Post a Comment

Jika Bermanfaat, Silahkan Beri Komentar dengan kata yang baik

Followers